Berita baik untuk Departemen Keuangan gw..

***
Abaikan semua tulisan yang diatas tulisan merah,,

Pantesan aja kemaren gw baca majalah U.S.A & G [Baca: Usang],pas meluncur ke zodiak
Cancer
Karir :Lo belom kerja kalee....
Kesehatan :Sedikit bengek dan tumbuh benjolan di dada [.. *nah lu.. ]
Asmara :Dia Benci Elo..! [..*yee..jujur amat ni majalah..]
Keuangan :Akan ada kejutan

***
ooh,men... Akan ada kejutan,gw kira kejutan apaaa gt....ternyata menimbang akan dampak resensi global yang sedang melanda dunia, Menteri Urusan Keuangan Rumah Tangga [nyokap gw] mengeluarkan regulasi baru,yakni:
Perubahan sistem uang jajan menjadi per hari
Adanya pemisahan uang bensin
Adanya pemisahan pembayaran fastnet
hohohoho...jika diteliti-teliti semua regulasi baru diatas, menguntungkan individu terkait,dalam hal ini SAYA SENDIRI...

Ialah,nih ya gw heran......,entah kenapa kalo naro uang-nya di bank terus diambil lewat
ATM,cepeeeeeeettt bangeeet abisnya....!.Srat-srot sana-sini baru tengah bulan,tau-tau saldo tinggal 200 rebu,nah mumpung ada regulasi baru..gw bakal balik ke cara kovensional,memakai celengan..!,pokoknya gw dalam sehari ga boleh lebih dari 25 rebu[ termasuk uang tol].Apalagi ditambah dengan meringan-nya beban gw buat bayar bensin and Fastnet.

Mulai saat ini,saya mendeklarasikan untuk menabung dan mengumpulkan duit.Berikut daftar calon barang yang saya inginkan sebagaimana tujuan daripada niat saya menabung.

0 komentar: